Senin, 03 September 2012

PENGERTIAN UBUNTU SRVER



Ubuntu Server adalah, cepat bebas, tanpa embel-embel distribusi Linux yang mengisi ceruk antara Debian utilitarian dan GUI-driven dan, sebagian orang akan berpendapat, lebih-fitur Novell SUSE dan Red Hat Enterprise Linux.
Dalam tes benchmarking transaksi bisnis kami, Canonical Ubuntu Server 9.0.4 hampir secepat sepupu Linux terdekat kami telah meninjau baru-baru ini, Novell SUSE Linux Enterprise Server 11.
Server Ubuntu tidak memiliki GUI. Sebaliknya, di instalasi, pengguna memiliki pilihan layanan menambahkan, seperti sebagai DNS, LAMP (Linux Apache MySQL PHP), mail, OpenSSH, database PostgreSQL, layanan cetak, SAMBA dan / atau Java Tomcat layanan.
Pengguna juga dapat mengkonfigurasi server sebagai mesin virtual langsing atau secara manual menginstal aplikasi server dan utilitas. Pilihan instalasi ditawarkan melalui menu "VGA '(karakter) sederhana grafis.
Ubuntu Server juga mencakup versi Eucalyptus - alat open source untuk mengimplementasikan Linux di awan publik dan swasta. Ini kompatibel dengan Amazon Elastic Compute Cloud (EC2), Layanan Penyimpanan Sederhana (S3) dan elastis Book Store (EBS).
Eucalyptus, berdasarkan sebuah proyek open source di University of California di Santa Barbara, terdiri dari controller awan, controller cluster dan pengontrol simpul.
Bersama-sama, berbagai node (operasi kasus di mana pekerjaan sebenarnya terjadi) terikat bersama-sama baik di lokasi server lokal atau berbeda, sesuai dengan kekuatan komputasi yang diinginkan, serta kebutuhan ketersediaan node untuk melakukan pekerjaan yang sebenarnya.
Karena komunikasi antara komponen menggunakan SOAP, mekanisme umum dipahami dalam pengembangan aplikasi, kami menemukan membangun cluster ke dalam awan kita sendiri untuk menjadi cukup sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar